Rabu, 30 September 2009

Tips dan Trik bloging



Nah bagi temen2 yg juga kepengen buat blog,dsni ada beberapa tips dan trik mempercantik blog kalian,yah walaupun gw gak jago soal otak-atik HTML ato java scrip,tp stidaknya blog kalian minimal bsa sebagus gw lah...
tips trik ini gw gak buat sendiri sih...tp gw ambil dri beberapa sumber di internet,nah bgi kalian yg udah nyoba tp gagal mulu,sapa tau dsni sukses,soalnya gw udah praktekin jd bisa berbagi pengalaman dikitlah soal kendala membuatnya,geto loh....

Dan terima kasih buat kakak2 senior yg uda mau berbagi ilmunya,sory..bukan mau ngebajak ilmu,tp gw jg mo share dikit ama tmn2 yg lain,boleh y....

ok lansung ajah...silakan pilih torial yg kalian butuh kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda bisa merupakan penunjang semangatku,...
komentar yang baik merupakan gambaran pribadi anda,...

Powered By Blogger