Rabu, 30 November 2011

Mereka menyebutku juragan kura

Hai..perkenalkan gw dika(bkn yg digambar loh....),gw termasuk pecinta kura,awalnya gw cuma iseng2 bli kura,eh jadi ketagihan,
Berawal dari iseng2 itulah gw mulai hunting kura,mulai dari internet,pasar2,pet shop,ampe gw mintain no hape abang2 yg jualan kura,hehehehe..lumayan buat nemenin smssan(loh...!!!!!)
krn saking hobinya gw mlihara kura2,ampe tmn2 disekolah sempet julukin gw juragan kura,ywdh deh skalian aja artikel gw gw namain gt,hahaha....ydwh selebihnya akan gw jelasin di blog gw,maaf y kalo mungkin di blog gw ada kekurangan,maklum masih awam,slamat menikmati
(kasih komen y apa yg kurang hehehe)



Nah ini lah para kura2 koleksi ku


















Gw pnya 13 kura,yg diatas gak semuanya terpampang,krn ada yg uda wafat,ada jg yg bli baru,yg pasti skrng gw pny:

-2 kura ambon

-2 kura ceper

-1 pipi putih

-6 kura brazil

-1 matahari

ntar gw knalin satu2 ama kalian
Hehehehe,tp skrng gw malah kerepotan ngasih mknnya,bayangin aja,gw pernah beliin ikan mas kecil,kira2 ampir ada 200san ekor gak ampe sehari abis coba…gile…bisa bokek gw,dikasih pellet pada gak kenyang,dikasih dedaunan dan sayuran pada gak mau(gak biasa kali y..)gw sempet kasih aja bekicot,ituloh keong air yg disawah,eh abis juga sekantong plastik sedang,ydwh mo gmn lg…jd sampe sekarang gw msih kerepotan,tp masih gpp lah yg penting pada mau makan,krn ada beberapa kura2ku yg gak mau makan gak tau kenapa,kyknya karena jatuh,dan ada yg luka dikepalanya,jd gak selera makan gt,moga2 aja gak knp2,yg gak mau makn tuh kura pipi putih ku ama kura ceper gw

 
Gw takut aja tiba2 pas gw tengok dah pada ngambang..gw sempet mo bw ke klinik hewan,tp gw gak tau apa mereka menangani kura2 jg gak ya..?jd gak kesampaian mulu,tlng dong sapa aja yg ngerti ksh masukan y…
kalo kalian pengen tau lbh jelas tentang kura2ku yg lainnya baca aja artikelnya masing2,jngn lupa,komen ya...

1 komentar:

Komentar anda bisa merupakan penunjang semangatku,...
komentar yang baik merupakan gambaran pribadi anda,...

Powered By Blogger